Solusi "Sistem Uang Diterapkan Oleh Van Der Capellen Adalah.."

Lagi mencari jawaban tentang sistem uang diterapkan oleh Van Der Capellen Adalah..? Kalau benar, kamu sudah ada di situs yang benar.

Btw, kami sudah mempunyai 1 jawaban tentang sistem uang diterapkan oleh Van Der Capellen Adalah... Monggo baca jawabannya selanjutnya disini:

Sistem Uang Diterapkan Oleh Van Der Capellen Adalah..

Jawaban: #1: menghentikan pembayaran sewa tanah di daerah Negara Agung Matarammendirikan "Departemen Pertanian, Seni, dan Ilmu Pengetahuan untuk Pulau Jawa" yang bertugas memajukan pertanian melalui pendidikan umum dan profesional serta penelitianmengurangi sebagian monopoli perdagangan rempah-rempah untuk meredam ketidakadilan dan perlawanan rakyatdikeluarkan UU Pendidikan (1916). Sebagai pelaksanaannya dibangunlah sekolah-sekolah dasar untuk semua golongan warga.Imunisasi berhasil dijalankan dan penyakit cacar berhasil ditekan penyebarannya.

Bundesheer - Nationalfeiertag 2017 - Fotogalerien - Angelobung am

bundesheer nationalfeiertag angelobung heldenplatz präzision zeigte (sumber gambar: www.bundesheer.at)

Bila anda ada pekerjaan rumah lainnya, silahkan lihat juga cara mengerjakannya di halaman ini.

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar