Solusi "Sofia Memiliki Ibu Yang Sedang Hamil. Lalu Ibunya Bingung Apakah Harus Berpuasa Ramadhan Atau Tidak..."

Selain memahami teori, sobat juga butuh latihan soal ujian. Mempelajari soal peer akan membantu anak didik mendapatkan hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal ujian akan membuat sobat memahami pola pengerjaan soal peer termasuk proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Melihat pembahasan soal saat lupa justru akan membantu mempermudah pemahaman.

Btw, kami telah mempunyai 1 cara menjawab dari Sofia memiliki ibu yang sedang hamil. Lalu ibunya bingung apakah harus berpuasa ramadhan atau tidak.... Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari cara menjawabnya selanjutnya di bawah ini:

Sofia Memiliki Ibu Yang Sedang Hamil.
Lalu Ibunya Bingung Apakah Harus
berpuasa Ramadhan Atau Tidak Perlu.
Karena Ibunya Sofia Khawatir Bayi Yang
ada Di Dalam Kandungannya Mengalami
gangguan Perkembangan Jika Berpuasa.
Tetapi Sang Ibu Yakin Bahwa Dirinya Akan
kuat Jika Berpuasa. Yang Harus Dilakukan
ibu Sofia Jika Memilih Untuk Tidak
berpuasa Adalah...
membayar Fidyah Saja
membayar Qodho Dan Fidyah
C
membayar Qodho Saja
D
tidak Usah Berpuasa​

Jawaban: #1:

Jawaban:

membayar qodho dan fidyah

Penjelasan:

sorry kak kalau jawabannya salah

Sofia Polcanova | Booking Agent | Talent Roster | MN2S

polcanova sofia mn2s (sumber gambar: mn2s.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "Sofia memiliki ibu yang sedang hamil. Lalu ibunya bingung apakah harus berpuasa ramadhan atau tidak..." kan? Diharapkan solusi di atas bisa membantu penyelesaian PR kamu.

Kalau anda masih punya PR lainnya, silahkan temukan juga jawabannya di laman ini. Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

NB: jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar