Solusi "Syifa Menabung Di Bank Setiap 3 Hari Sekali Sedangkan Vania Setiap 6 Hari Sekali Jika Pada Tanggal 2..."

Di samping belajar teori, anak juga butuh mempelajari soal. Latihan soal PR akan membantu teman-teman memperoleh hasil yang diharapkan dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal PR akan membuat anda paham pola penyelesaian soal tes termasuk proses untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tsb. Melihat pembahasan pertanyaan saat terlupa akan membantu mendapatkan pemahaman.

Oh ya, kami telah memiliki 1 cara mengerjakan mengenai Syifa menabung di bank setiap 3 hari sekali sedangkan Vania setiap 6 hari sekali Jika pada tanggal 2.... Monggo baca jawabannya selengkapnya di bawah:

Syifa Menabung Di Bank Setiap 3 Hari Sekali Sedangkan Vania Setiap 6 Hari Sekali Jika Pada Tanggal 20 April 2021 Mereka Menabung Bersama-sama Mereka Akan Menabung Bersama-sama Lagi Pada Tanggal





A .26 APRIL 2021

B .24 APRIL 2021

C .23 APRIL 2021

D .25 APRIL 2021​

Jawaban: #1:

Jawab:

3 = 3

6 = 3 x 2

----------------

KPK= 3 x 2 = 6

20 April 2021 + 6 hari = 26 April 2021

Tobias Moretti im Interview zu Beethoven | Video Panorama

(sumber gambar: www.tlz.de)

Bila teman-teman masih punya soal lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya di web ini.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar