Solusi "Tahun Perjuangan Nya Wage Rudolf Supratman"

Tahun Perjuangan Nya Wage Rudolf Supratman termasuk salah satu soal yang banyak dicari dan bisa kamu baca solusinya disini.

Oh ya, kami telah memiliki 2 cara menjawab tentang tahun perjuangan nya Wage Rudolf Supratman. Monggo baca cara menyelesaikannya selengkapnya disini:

Tahun Perjuangan Nya Wage Rudolf Supratman

Jawaban: #1:

Terlepas dari perdebatan dua versi tanggal kelahirannya, peran WR Supratman dalam perjuangan merebut kemerdekaan tak bisa diragukan. Berkat lagu-lagu ciptaannya, ia berhasil mengelorakan semangat bangsa Indonesia memperjuangan kemerdekaannya hingga terwujud pada 17 Agustus 1945, tujuh tahun setelah kematiannya

Jawaban: #2:

Jawaban:

tahun 1945

Penjelasan:

maaf klo salah

semoga membantu

Rudolf Diels Pictures | Getty Images

diels rudolf jur polizei und d1 gestapo dr aufnahme chef der portrait 1933 um (sumber gambar: www.gettyimages.com)

Nah itulah cara menyelesaikan mengenai "tahun perjuangan nya Wage Rudolf Supratman" yang bisa kami ulas, semoga bisa membantu!

Kalau kamu memiliki PR lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di website ini. Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

NB: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika teman-teman tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar