Solusi "Tanah Pak Rudolf Berbentuk Persegi Panjang Dengan Ukuran Panjang 16 M Dan Lebar 8 M Di Sekeliling Ta..."

Tanah Pak Rudolf Berbentuk Persegi Panjang Dengan Ukuran Panjang 16 M Dan Lebar 8 M Di Sekeliling Ta... termasuk salah satu pertanyaan yang banyak dicari dan bisa anda baca jawabannya disini.

By the way, kami telah menyiapkan 1 jawaban atas tanah Pak Rudolf berbentuk persegi panjang dengan ukuran panjang 16 M dan lebar 8 m di sekeliling ta.... Silakan lihat kunci jawabannya selengkapnya di bawah ini:

Tanah Pak Rudolf Berbentuk Persegi Panjang Dengan Ukuran Panjang 16 M Dan Lebar 8 M Di Sekeliling Tanah Pak Rudolf Akan Dibangun Pagar Panjang Pagar Yang Dibutuhkan Adalah​

Jawaban: #1:

Jawaban:

128 m panjang pagar

Penjelasan dengan langkah-langkah:

16×8=128 m

Rudolf Diels Pictures | Getty Images

diels rudolf jur polizei und d1 gestapo dr aufnahme chef der portrait 1933 um (sumber gambar: www.gettyimages.com)

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai "tanah Pak Rudolf berbentuk persegi panjang dengan ukuran panjang 16 M dan lebar 8 m di sekeliling ta..." kan? Diharapkan solusi tadi dapat membantu pengerjaan pekerjaan rumah kamu.

Catatan: solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar