Solusi "Task 8 Read The Text Carefully. Hair Hair Is Part Of Head. Hair Is On The Head. Its Function Is To P..."

Apa teman-teman sering menggunakan metoda belajar dengan menemukan cara mengerjakannya di website? Bila iya, maka sobat bukan orang satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan strategi mencari cara mengerjakannya bisa menaikkan nilai pada pelajaran matematika.

Kami sudah menyiapkan 2 ulasan dari Task 8 Read the text carefully. Hair Hair is part of head. Hair is on the head. Its function is to p.... Monggo baca cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah ini:

Task 8
Read The Text Carefully.
Hair
Hair Is Part Of Head. Hair Is On The Head. Its Function Is To Protect The Head Fron
hot And Cold Weather. Some People Have Straight Hair. Some Other People Have Wav
or Curly Hair. In Indonesia, Most People Have Black Hair. Others Have Brown Hair
When They Are Old, The Hair Color Changes To Be White Or Gray. It Is Called Gray Hair
Gray Hair Can Be Caused By Sting Of The Bee. What Color Is Your Hair?tlg Terjemahkan​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Rambut

rambut adalah bagian dari kepala. rambut berada diatas kepala . itu(rambut) berfungsi untuk melindungi kepala dari cuaca panas dan dingin. sebagian orang memiliki rambut yang lurus.sebagian orang memiliki rambut yang bergelombang atau keriting. Di indonesia banyak orang memiliki rambut hitam lainnya memiliki rambut coklat. saat mereka tua . warna rambut berubah menjadi putih atau abu abu. itu dinamakan uban, uban bisa disebabkan oleh sengatan lebah . apa warna rambutmu?

Jawaban: #2:

Jawaban:

rambut

rambut adalah bagian dari kepala. rambut berada dikepala. untuk melindungi kepala dari cuaca panas dan dingin. beberapa orang mempunyai rambut yang lurus. dan beberapa orang memiliki rambut yang bergelombang atau keriting. di indonesia, sebagian orang mempunyai rambut berwarna hitam. dan sebagian mempunyai rambut berwarna coklat ketika mereka tua, warna rambut tersebut akan mengganti menjadi putih atau abu abu. rambut berwarna abu abu dapat disebebkan oleh sengatan lebah. apa war a rambutmu?

maaf kalo salah

Oleksandr Usyk hopes to make GGG-like impact Dec. 17 - The Ring

usyk oleksandr dec face hopes ggg impact hunter ringtv tripleheader hbo michael april warrior (sumber gambar: www.ringtv.com)

Gimana? Sudah dapat cara menjawabnya kan? Diharapkan solusi di atas bisa membantu penyelesaian pekerjaan rumah teman-teman.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar