Solusi "Tempat Kelahiran Wage Rudolf Supratman?​"

Berlatih pelajaran dengan strategi menjawab contoh pertanyaan ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan tehnik ini teman-teman akan lebih mudah memahami makna dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu kamu lebih siap ujian.

By the way, kami telah mempunyai 2 jawaban tentang tempat kelahiran wage rudolf supratman?​. Monggo baca cara mengerjakannya selanjutnya disini:

Tempat Kelahiran Wage Rudolf Supratman?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Kota Purworejo, 09 Maret 1903

Penjelasan:

.

.

.

Maaf kalo salah

Jawaban: #2:

Jawaban:

lahir Di Purworejo

Penjelasan:

W.R Soepratman adalah seorang pahlawan Indonesia yang beragama Katolik, Ia lahir Di Purworejo, Jawa Timur pada tanggal 09 Maret 1903 (ditetapkan Oleh Presiden Republik Indonesia ke 3 Megawati Soekarnoputri) ketika masa penjajahan Belanda di Indonesia masih berlangsung dan meninggal pada tanggal 17 Agustus 1938 di kota Surabaya, Jawa Timur. Atas jasanya, ia diberikan gelar sebagai pahlawan nasional Indonesia.

Rudolf Diels Pictures | Getty Images

diels rudolf jur polizei und d1 gestapo dr aufnahme chef der portrait 1933 um (sumber gambar: www.gettyimages.com)

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar