Solusi "They ( Has/have) Played Soccer For Two Hours."

Di samping memahami teori, kamu juga butuh latihan soal peer. Latihan soal akan membantu sobat mendapatkan hasil yang diharapkan dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal peer akan membuat anak sekolah paham pola penyelesaian soal ujian termasuk proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Melihat pembahasan pertanyaan ketika tidak tahu justru akan membantu dalam pemahaman.

Oh ya, kami telah menyiapkan 2 ulasan atas They ( has/have) played soccer for two hours.. Silakan pelajari cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

They ( Has/have) Played Soccer For Two Hours.

Jawaban: #1:

Jawaban:

They have played soccer for two hours

Penjelasan:

Karena subject "I, You, They, We" harus menggunakan Kata kerja semula

Jawaban: #2:

Jawaban:

They have played soccer for two hours

Translate:

Mereka bermain sepakbola selama 2 jam

Penjelasan:

Subjek I, You, They, We menggunakan kata kerja semula. Jadi anda tidak perlu menggantinya.

Semoga membantu^^

Puma Borussia Dortmund Bench Jacket - Black / Cyber Yellow | Equipment

puma jacket bench dortmund borussia yellow bvb jackets cyber winter football apparel footballshirtculture equipment coats (sumber gambar: www.footballshirtculture.com)

Gimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "They ( has/have) played soccer for two hours." kan? Diharapkan informasi tadi dapat mempercepat penyelesaian soal sobat.

Bila anda masih memiliki pertanyaan lainnya, silahkan cari juga cara menyelesaikannya di situs ini. Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Pesan Mimin: jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar