Solusi "Tolong Bantu Jawab !!!! Apakah T-rex Ber Evolusi Menjadi Ayam Jago."

Tolong Bantu Jawab !!!! Apakah T-rex Ber Evolusi Menjadi Ayam Jago. termasuk salah satu soal yang banyak dicari dan bisa teman-teman temukan solusinya disini.

By the way, kami sudah menyiapkan 1 jawaban atas Tolong Bantu Jawab !!!! Apakah T-rex ber evolusi menjadi ayam Jago.. Okay, langsung saja lihat cara mengerjakannya selengkapnya di bawah:

Tolong Bantu Jawab !!!!











Apakah T-rex Ber Evolusi Menjadi Ayam Jago.

Jawaban: #1:

Jawaban: ya tapi mebutuhkan waktu yang panjang Fosil dinosaurus yang proteinnya diambil tersebut ditemukan pada 2003 oleh seseorang dari Museum Rockies di daerah yang memang kaya akan fosil di antara Wyoming dan Muntana. Tidak main-main, umur fosil tersebut adalah 68 juta tahun yang berarti ada rentang waktu yang cukup panjang untuk T. rex berevolusi menjadi ayam.

Penjelasan:

Fosil dinosaurus yang proteinnya diambil tersebut ditemukan pada 2003 oleh seseorang dari Museum Rockies di daerah yang memang kaya akan fosil di antara Wyoming dan Muntana. Tidak main-main, umur fosil tersebut adalah 68 juta tahun yang berarti ada rentang waktu yang cukup panjang untuk T. rex berevolusi menjadi ayam.

Tobias Moretti-Kommissar Rex - YouTube

rex moretti tobias kommissar (sumber gambar: www.youtube.com)

Bagaimana? Sudah ketemu jawabannya kan? Semoga solusi tadi dapat mempercepat penyelesaian pertanyaan kamu.

Catatan: solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau sobat tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar