Solusi "Tolong Buatkan Saya Decribtive Teks Tentang Joshua Seventeen Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya!Se..."

Tolong Buatkan Saya Decribtive Teks Tentang Joshua Seventeen Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya!Se... adalah salah satu pertanyaan yang bisa sobat temukan jawabannya disini.

Oh ya, kami sudah menyiapkan 1 cara menyelesaikan atas tolong buatkan saya decribtive teks tentang Joshua Seventeen dalam bahasa inggris beserta artinya!Se.... Silakan lihat kunci jawabannya selanjutnya disini:

Tolong Buatkan Saya Decribtive Teks Tentang Joshua Seventeen Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya!Sebelum Itu Saya Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Joshua Hong!

Tolong Jangan Di Hapus,karena Ini Tugas Beneran(¬_¬)karena Bebas,saya Memilih Joshua Hong

saengil Chukha Hamnida! Joshua Hong

#HappyJoshuaDay
#MerryJoshuaDay
#AHLOVEisSUA
#HAPPY_JOSHUA_DAY
#JOSHUABESTBOY
#공방쉽니다_슈아사장님_생일이라서요@pledis_17
#JOSHUASEVENTEEN

Jawaban: #1:

Jawaban:

Joshua Seventeen Has a Korean name Hong Jisoo was born in LA, California on December 30th 1995 He lived in America for nineteen years and completed his education at Downtown Magnets High School, While in America, Joshua communicated in Korean at home and in English at school Joining Pledis Entertainment in 2013, Joshua underwent training for two years and two months and debuted with Seventeen in 2015

Penjelasan:

Joshua Seventeen Punya nama Korea Hong Jisoo lahir di LA, California pada tanggal 30 Desember 1995 Dia tinggal di Amerika selama sembilan belas tahun dan menyelesaikan pendidikan nya di Downtown Magnets High School Saat di Amerika, Joshua berkomunikasi dengan bahasa Korea ketika di rumah dan bahasa Inggris ketika di sekolah Bergabung dengan Pledis Entertainment pada 2013, Joshua menjalani pelatihan selama dua tahun dua bulan dan debut dengan Seventeen pada 2015

----

aku pernah sedikit dijelaskan ttg Decribtive teks sama kakel aku dan seinget aku Decribtive teks tuh kayak gini :" aku belum belajar sampai sini sih jadi kalau salah aku minta maaf :'

semoga membantu-!

BBNaija Star

bbnaija flaunt (sumber gambar: trynaija.com.ng)

Kalau sobat punya pertanyaan lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di halaman ini.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

NB: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar