Solusi "Tolong Buatkan Saya Text Recount Tentang Funny Moment"

Berlatih mata pelajaran dengan cara mengerjakan contoh tanya jawab ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan metoda ini anda akan lebih cepat memahami makna dari pelajaran tsb sehingga dapat membantu kita dalam menghadapi ujian.

Kami sudah menyiapkan 1 kunci jawaban atas Tolong buatkan saya text recount tentang funny moment. Silakan baca cara mengerjakannya selanjutnya disini:

Tolong Buatkan Saya Text Recount Tentang Funny Moment

Jawaban: #1:

Jawaban:

last weekend, my friend and i went to the cinema. we want to watch ghost movies. Before that, my friend and I bought Popcorn for us to eat. when the film started, one of my friends was so scared that I cried because it was so scary. when the film was over, my friends and I decided to eat first before going home. we were very tired from screaming but it was very fun.

semoga membantu

Oleksandr Usyk Lol GIF by DAZN USA - Find & Share on GIPHY

usyk oleksandr (sumber gambar: giphy.com)

Bila sobat memiliki peer lainnya, silahkan lihat juga jawabannya disini.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Mimin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar