Solusi "Tolong Di Jawab Ya.... Namaku Galuh Aku Lahir Di Klaten Pada Tgl 22 Agustus 2003 Sekarang, Saya Kela..."

Apa anda suka diberi PR sama kampus? Tetapi kamu tidak bisa menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa cara untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan belajar kelompok. Di samping itu, mendapatkan jawabannya di google bisa menjadi solusi jitu sekarang ini.

Btw, kami telah menyusun 1 cara menjawab mengenai Tolong di jawab ya.... Namaku Galuh Aku lahir di klaten pada tgl 22 agustus 2003 Sekarang, saya kela.... OK, langsung saja baca cara mengerjakannya selengkapnya disini:

Tolong Di Jawab Ya....
Namaku Galuh
Aku Lahir Di Klaten Pada Tgl 22 Agustus 2003
Sekarang, Saya Kelas 6 Di Mim Gumantar
Disini, Saya Ingin Bercerita Tentang Hobi Saya
Hobiku Adalah Menonton Bola
Aku Suka Itu Karena Menurut Ku Pemain Pemain Nya Sangat Keren
Pemain Kesukaanku Adalah James Rodriguez Dam Mesut Oezil
James Rodriguez Berada Di Tim Real Madrid
Sedangkan Oezil Berada Di Tim Arsenal
Oh Ya.. .arsenal Adalah Tim Favorit Ayahku
Berbeda Dengan Ayahku, Tim Favorit Ku Adalah Real Madrid.
Aku Suka Real Madrid Karena Pemain Pemain Nya Sangat Keren Dan Mempunyai Skil Yg Bagus.
Sekian Dan Terima Kasih

Jawaban: #1: My name is galuh. i was born in Klaten on 22nd august 2003. Now, i'm in year 6 in mim guntar. Here i'm talking about my hoby, my hoby is watching football. I like it because the player are cool. My favourite player is james rodriguez and mesut oezil. James rodiguez is in real madrid team, meanwhile oezil is in arsenal team. I nearly forgot...arsenal is my dad's favourite team.different with me, i'm in real madrid's team.i like real madrid because the player are really cool and have talented skill. That's all thank you Tandai yang terbaik ya ;)

Imagenes del escudo del Real Madrid | Imágenes chidas

(sumber gambar: imageneschidas.mx)

Nah itulah informasi tentang tugas di atas yang bisa kami ulas, semoga bermanfaat!

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila sobat belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar