Solusi "Von Koeningswald Merupakan Peneliti Asing Yang Berhasil Menemukan Fosil Fosil Manusia Purba Diindone..."

Von Koeningswald Merupakan Peneliti Asing Yang Berhasil Menemukan Fosil Fosil Manusia Purba Diindone... termasuk salah satu pertanyaan yang dapat kamu temukan solusinya disini.

Btw, kami sudah menyiapkan 1 cara menjawab tentang von koeningswald merupakan peneliti asing yang berhasil menemukan fosil fosil manusia purba diindone.... Monggo baca cara menyelesaikannya selengkapnya disini:

Von Koeningswald Merupakan Peneliti Asing Yang Berhasil Menemukan Fosil Fosil Manusia Purba Diindonesia.jelaskan Jenis Purba Yang Di Temukan Von Kosningswald​

Jawaban: #1:

Jawaban:

G.H.R Von Koeningswald Hasil penemuannya adalah : Fosil tengkorak di Ngandong, Blora. Tahun 1936, ditemukan tengkorak anak di Perning, Mojokerto. Tahun 1937 – 1941 ditemukan tengkorak tulang dan rahang Homo Erectus dan Meganthropus Paleojavanicus di Sangiran, Solo. Penemuan lain tentang manusia Purba : Ditemukan tengkorak, rahang, tulang pinggul dan tulang paha manusia Meganthropus, Homo Erectus dan Homo Sapien di lokasi Sangiran, Sambung Macan (Sragen),Trinil, Ngandong dan Patiayam (kudus).

Hubert von Goisern: "Es gibt so etwas wie ein Gewissen" - Inland

goisern derstandard (sumber gambar: derstandard.at)

Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikannya kan? Diharapkan solusi tadi dapat membantu pengerjaan tugas anda.

Bila anda masih ada peer lainnya, silahkan cari juga jawabannya di halaman ini.

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila teman-teman belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar