Solusi "We Play Soccer At School Dibikin Pertanyaan, Dan Jawaban Harus Soccer"

Di samping paham teori, teman-teman juga butuh latihan soal tes. Berlatih soal peer akan membantu anak didik mendapatkan hasil yang diharapkan dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal tes akan membuat anak mengerti pola penyelesaian soal peer termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan solusi dari pertanyaan tsb. Mengetahui pembahasan soal saat terlupa akan membantu dalam pemahaman.

Btw, kami sudah menyusun 2 cara mengerjakan dari We play soccer at school dibikin pertanyaan, dan jawaban harus soccer. Okey, langsung saja lihat cara mengerjakannya selengkapnya di bawah ini:

We Play Soccer At School
Dibikin Pertanyaan, Dan Jawaban Harus Soccer

Jawaban: #1:

Jawaban:

Q = what we play at school ?

A = we play soccer

maaf jika jawabannya salah

Jawaban: #2:

Jawaban:

We play soccer at school.

dibikin pertanyaan, dan jawaban harus soccer.

Pertanyaan: What game do we play at school?

Jawaban: Soccer.

Penjelasan:

Puma Borussia Dortmund Bench Jacket - Black / Cyber Yellow | Equipment

puma jacket bench dortmund borussia yellow bvb jackets cyber winter football apparel footballshirtculture equipment coats (sumber gambar: www.footballshirtculture.com)

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "We play soccer at school dibikin pertanyaan, dan jawaban harus soccer" kan? Semoga informasi di atas bisa membantu pengerjaan peer teman-teman.

NB: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila kamu tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar