Solusi "Weight Ratio Santi,Annisaa, And Rina Is 7:6:8,if Weight Rina 12 Kg Heavier Than The Annisaa, Then Th..."

Apakah kamu suka diberi tugas sama guru? Tetapi kamu kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk mengerjakan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua. Selain itu, melihat kunci jawabannya di internet bisa menjadi solusi pilihan saat ini.

By the way, kami sudah memiliki 1 jawaban dari weight ratio Santi,Annisaa, and Rina is 7:6:8,if weight Rina 12 kg heavier than the annisaa, then th.... Silakan baca jawabannya selengkapnya di bawah ini:

Weight Ratio Santi,Annisaa, And Rina Is 7:6:8,if Weight Rina 12 Kg Heavier Than The Annisaa, Then The Amount Weight Loss Is The Third Child .............

Jawaban: #1: Annisa : Rina = 6 : 8
Rina = 12 + Anissa
hence
8x = 12 + 6x
2x = 12
x = 6.
We got constant factor of 6. Therefore, multiply it to the comparison of the weight.
Santi's weight = 7 × 6 = 42
Annisa's weight = 6 × 6 = 36
Rina's weight = 8 × 6 = 48.
The total amount of the weight is 42 + 36 + 48 = 126 kg

Usyk vs Witherspoon: How does Oleksandr Usyk's height, reach and weight

usyk oleksandr skysports geniusz aleksander menantang maut witherspoon dijegal coba tinju mendatang heavyweights reach techniczny congolese prepares sharpening wojownicy ulicy (sumber gambar: www.skysports.com)

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai "weight ratio Santi,Annisaa, and Rina is 7:6:8,if weight Rina 12 kg heavier than the annisaa, then th..." kan? Semoga solusi di atas bisa mempercepat pengerjaan peer kamu.

Pesan Mimin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar