Solusi "Winki Mendorong Sebuah Kardus Dengan Gaya 40 N Sejauh 3 Meter,jika Gaya Gesek Yang Bekerja Pada Bend..."

Winki Mendorong Sebuah Kardus Dengan Gaya 40 N Sejauh 3 Meter,jika Gaya Gesek Yang Bekerja Pada Bend... termasuk salah satu pertanyaan yang banyak dicari dan dapat anda temukan solusinya disini.

By the way, kami sudah memiliki 1 cara mengerjakan dari winki mendorong sebuah kardus dengan gaya 40 N sejauh 3 meter,jika gaya gesek yang bekerja pada bend.... Okay, langsung saja lihat cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah:

Winki Mendorong Sebuah Kardus Dengan Gaya 40 N Sejauh 3 Meter,jika Gaya Gesek Yang Bekerja Pada Benda 10 N Maka Besar Usaha Yang Dilakukan Winki Adalah​

Jawaban: #1:

Penjelasan:

Diketahui:

F = 40 N

F gesek = 10 N

s = 3 meter

Gaya gesek berlawanan arah dengan gaya, sehingga F - F gesek = 40 - 10 = 30 N

W = F x s

= 30 x 3

= 90 Joule

Tinky-Winky) by Shepherd228666 on DeviantArt

tinky winky teletubbies slendytubbies (sumber gambar: shepherd228666.deviantart.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "winki mendorong sebuah kardus dengan gaya 40 N sejauh 3 meter,jika gaya gesek yang bekerja pada bend..." kan? Diharapkan solusi tadi bisa mempercepat penyelesaian tugas kamu.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau anda tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar