Solusi "WRITING Task 8 Find And Attach The Label Of The Following Medicines After That, Below The Label You..."

Berlatih mata pelajaran dengan tehnik menjawab contoh pertanyaan ternyata lebih mudah dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan tehnik ini anda akan lebih mudah menangkap intisari dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu kamu lebih siap tes.

By the way, kami sudah memiliki 2 ulasan dari WRITING Task 8 Find and attach the label of the following medicines After that, below the label you.... Silakan pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah ini:

WRITING
Task 8
Find And Attach The Label Of The Following Medicines After That, Below The Label You Attached
Write The Function Of Each Medicine!
1. Paracetamol
Attach Label Here
Function :

Jawaban: #1:

Jawaban:

gujwjejdydoddjf

sjsbdksfhoddjf

Jawaban: #2:

Jawaban:

treat mild to moderate pain, ranging from headaches, menstrual pain, toothache, joint pain, and pain that is felt during the flu. Paracetamol can also be used to relieve fever.

Penjelasan:

terjemahan dari: mengobati rasa sakit ringan hingga sedang, mulai dari sakit kepala, nyeri haid, sakit gigi, nyeri sendi, dan nyeri yang dirasakan selama flu. Paracetamol juga bisa digunakan untuk meredakan demam.

Private Mini-Skipiste mitten in Altach - vorarlberg.ORF.at

orf altach schlepplift skipiste (sumber gambar: vorarlberg.orf.at)

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

NB: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar