Solusi "Yafe:Alfi(18)...............do You Like? Alfi:i Like Soccer Yafe:(19)......................do You Pl..."

Apakah sobat banyak diberi soal oleh guru? Tapi anda bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan peer tsb, termasuk dengan cara bertanya pada orang tua. Selain itu, menemukan jawabannya di google merupakan solusi pilihan saat ini.

Oh ya, kami telah mempunyai 1 cara menjawab mengenai yafe:Alfi(18)...............do you like? Alfi:i like soccer yafe:(19)......................do you pl.... Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari jawabannya selengkapnya di bawah ini:

Yafe:Alfi(18)...............do You Like?
Alfi:i Like Soccer
yafe:(19)......................do You Play Soccer
Alfi:i Play Soccer Three Times A Week
yafe:thank You Alfi
alfi:(20)you Are Welcome Yafe
tolong Dijawab Ya Kak​

Jawaban: #1:

18.what sport

19.how often

Puma Borussia Dortmund Bench Jacket - Black / Cyber Yellow | Equipment

puma jacket bench dortmund borussia yellow bvb jackets cyber winter football apparel footballshirtculture equipment coats (sumber gambar: www.footballshirtculture.com)

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "yafe:Alfi(18)...............do you like? Alfi:i like soccer yafe:(19)......................do you pl..." kan? Diharapkan informasi tadi dapat mempercepat pengerjaan pertanyaan anda.

Bila anda memiliki PR lainnya, silahkan cari juga jawabannya di situs ini. Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Catatan: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau kamu tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar