Solusi "Apakah Bad UI Selalu Berdampak Pada Bad UX ? Jelaskan Alasannya!"

Belajar mata pelajaran dengan strategi mengerjakan contoh pertanyaan ternyata lebih efisien bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan cara ini anda akan lebih mudah menangkap intisari dari materi pelajaran tsb sehingga bisa membantu sobat dalam menghadapi ujian.

Oh ya, kami sudah memiliki 1 kunci jawaban dari Apakah Bad UI selalu berdampak pada Bad UX ? Jelaskan alasannya!. Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari jawabannya lebih lanjut di bawah:

Apakah Bad UI Selalu Berdampak Pada Bad UX ? Jelaskan Alasannya!

Jawaban: #1: Tidak contoh gambar diatas adalah contoh dari UI buruk tapi UX bagus dikarenakan biarpun menggunakan UI sejenis cmd tetapi pengguna dapat berpindah ke menu lain dengan mudah penjelasan setiap perintah ada, tombol input yang dapat dimasukan ada, nama perintah ada

UI bagus dengan bad UX
Cortana. Cortana UI nya bagus enak dipandang mata tetapi saat menggunakannya bikin sakit kepala apa yang diucapkan lain apa yang diterima cortana biarpun orang inggris sekalipun sering error dibuay cortana

Bad Vöslau - Nahversorger gesichert - NÖN.at

(sumber gambar: www.noen.at)

Bila sobat masih punya PR lainnya, silahkan lihat juga cara menjawabnya di tempat ini.

Disclaimer: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika sobat tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar