Solusi "Apakah Bahasa Indonesia Dari "Wie Geht's Du?" Dan "Wie Komst Du?" Dan Beri Jawaban Dari Kata Tanya T..."

Selain paham teori, kamu juga perlu mempelajari soal peer. Berlatih soal ujian akan membantu anak mendapatkan hasil yang diharapkan dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal akan membuat teman-teman mengerti pola penyelesaian soal peer termasuk proses untuk memperoleh jawaban dari pertanyaan tsb. Melihat pembahasan pertanyaan ketika tidak tahu akan membantu mendapatkan pemahaman.

By the way, kami telah memiliki 2 cara menyelesaikan atas Apakah bahasa Indonesia dari "Wie geht's du?" dan "Wie komst du?" dan beri jawaban dari kata tanya t.... Monggo pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya disini:

Apakah Bahasa Indonesia Dari "Wie Geht's Du?" Dan "Wie Komst Du?" Dan Beri Jawaban Dari Kata Tanya Tersebut Dalam Bahasa Jerman !

Jawaban: #1: Wie geht's du? *Bagaimana kabarmu?
Ich bin in Ordnung *Aku baik-baik saja

Wie kommst du? *Bagaimana anda mengetahui?
denn ich fühle mich gesund *Karena saya merasa sehat
#jadikan Jawaban yg Tercerdar dan klik Like yaa Jawaban: #2: wie gehst du / wie geht's dir yang artinya apa kabarmu, jawabannya Gut Danke (baik terima kasih)

wie komst du, kata" nya salah, yang benar itu woher kommen sie yang artinya darimana asal anda? jawabannya Ich wohne in (nama kota)

Frank Schöbel - Wie Ein Stern (Vinyl, LP, Album) at Discogs

(sumber gambar: www.discogs.com)

Bila anda punya pekerjaan rumah lainnya, silahkan cari juga cara mengerjakannya di halaman ini.

Pesan Mimin: jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar