Solusi "Brita Tinggal Di Denpasar Ingin Memberi Ucapan Selamat Ulang Tahu Kepa Gary Yang Tinggal Di Manaso...."

Nah .. Bila anda mau mencari ulasan dari pertanyaan brita tinggal di denpasar ingin memberi ucapan selamat ulang tahu kepa gary yang tinggal di manaso...., maka sobat telah berada di situs yang tepat.

Oh ya, kami telah menyusun 2 jawaban tentang brita tinggal di denpasar ingin memberi ucapan selamat ulang tahu kepa gary yang tinggal di manaso..... Okay, langsung saja pelajari cara menjawabnya selanjutnya di bawah:

Brita Tinggal Di Denpasar Ingin Memberi Ucapan Selamat Ulang Tahu Kepa Gary Yang Tinggal Di Manaso. Supaya Brita Menjadi Orang Pertama Yang Memberi Ucapan Tepat Pada Pukul 00.00, Pukul Berapa Brita Harus Menelpon Gary

Jawaban: #1: waktu di Denpasar (bagian tengah)1 jam lebih lambat dibanding waktu daerah Manado (Indonesia bagian timur). Brita harus melakukan panggilan telpon ke Gary pada pukul 23:00 waktu Indonesia bagian tengah. Jawaban: #2: 23.00 maaf klo salah

FRANK SCHÖBEL Wie Ein Stern (Vinyl)

(sumber gambar: www.soundcity-music.de)

Nah itulah cara mengerjakan tentang "brita tinggal di denpasar ingin memberi ucapan selamat ulang tahu kepa gary yang tinggal di manaso....", semoga bisa membantu!

Disclaimer: jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar