Solusi "Cerita Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk"

Selain paham teori, kamu juga butuh mempelajari soal. Berlatih soal ujian akan membantu teman-teman memperoleh hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal akan membuat teman-teman memahami pola penyelesaian soal termasuk didalamnya proses untuk memperoleh jawaban dari soal tsb. Melihat pembahasan pertanyaan saat terlupa akan membantu dalam pemahaman.

Btw, kami telah memiliki 1 cara mengerjakan tentang cerita tenggelamnya kapal van der wijk. Monggo pelajari cara menjawabnya lebih lanjut di bawah ini:

Cerita Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk

Jawaban: #1: novel ? Novel ini bercerita tentang kisah cinta dua insan, tapi dipisahkan oleh tradisi adat. Ada dua adat yang ada dalam novel ini yaitu Budaya Minangkabau (Padang) dan Budaya Bugis (Makassar). Sang penulis Buya Hamka beranggapan bahwa beberapa tradisi adat tersebut tidak sesuai dengan dasar-dasar Islam ataupun akal budi yang sehat.

Bundesheer - Nationalfeiertag 2017 - Fotogalerien - Angelobung am

bundesheer nationalfeiertag angelobung heldenplatz präzision zeigte (sumber gambar: www.bundesheer.at)

Bila anda ada PR lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di tempat ini.

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar