Solusi "Cerita Tentang Alexander Graham Bell​"

Apakah teman-teman sering menggunakan cara belajar dengan menemukan jawabannya di google? Bila iya, maka anda banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan cara mendapatkan kunci jawabannya bisa memperbaiki hasil ujian pada mata pelajaran matematika.

Kami sudah menyusun 1 ulasan atas cerita tentang alexander graham bell​. Monggo baca kunci jawabannya selanjutnya di bawah:

Cerita Tentang Alexander Graham Bell​

Jawaban: #1:

Jawaban:

- Alexander Graham Bell adalah ilmuwan yang terkenal berhasil menemukan telepon. Alexander Graham Bell lahir di Edinburgh, Skotlandia, pada tanggal 3 Maret 1847. Ia adalah putra kedua dari Alexander Melville Bell dan Eliza Grace Symonds Bell. Nama tengah "Graham" ditambahkan ketika dia berusia 10 tahun. Kakek dan ayah Bell adalah mekanik andal di bidang suara dan elokusi, sedangkan ibunya, Eliza, adalah pianis ulung meski tuli. Eliza mendidik sendiri Bell di rumah dan menanamkan rasa keintahuan yang tak terbatas padanya. Bell juga menerima satu tahun pendidikan formal di sekolah swasta dan dua tahun di Royal High School yang terkenal di Edinburgh. Meskipun seorang siswa biasa-biasa saja, Bell menunjukkan kemampuan yang tidak biasa untuk memecahkan masalah.

Pada 11 Juli 1877, Bell menikahi Mable Hubbard, putri dari Gardiner Hubbard. Mable diketahui tuli sejak masa kanak-kanaknya. Mereka dikaruniai empat orang anak, dua putra dan dua putri. Namun, kedua putra mereka meninggal saat masih bayi. Nasib ibu dan istrinya yang sama-sama tuli, disebut sebagai alasan utama Bell perhatian lebih pada teknologi suara.

ini saya ambil lewat artikel2 dari google, dan sudah saya singat, jika masi terlalu panjang bisa anda singkat lagi

Usyk: For me it is important that my victories raise the national

(sumber gambar: ringside24.com)

Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikannya kan? Semoga solusi tadi dapat membantu penyelesaian soal sobat.

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau teman-teman belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar