Solusi "Dalam Suatu Penelitian, Sofia Memperoleh Data Yang Tidak Sesuai Dengan Hipotesis, Sofia Bisa Saja Me..."

Belajar materi pelajaran dengan metoda mengerjakan contoh pertanyaan ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan tehnik ini sobat akan lebih mudah menangkap intisari dari pelajaran tsb sehingga dapat membantu kamu dalam menghadapi tes.

Kami telah menyiapkan 1 jawaban tentang Dalam suatu penelitian, Sofia memperoleh data yang tidak sesuai dengan hipotesis, Sofia bisa saja me.... Monggo lihat cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah ini:

Dalam Suatu Penelitian, Sofia Memperoleh Data Yang Tidak Sesuai Dengan Hipotesis, Sofia Bisa Saja Memanipulasi Data. Meskipun Demikian, Sofia Tetap Menyajikan Hasil Penelitian Apa Adanya. Sikap Ilmiah Yang Dimiliki Sofia Tersebut Adalah...

A. Melaporkan Hasil Penelitian Dengan Jujur.
B. Dapat Membedakan Mana Fakta Dan Opini
C. Memiliki Rasa Ingin Tahu Yang Tinggi
D. Tekun Dan Tidak Mudah Putus Asa​

Jawaban: #1:

B. dapat membedakan mana fakta dan opini

Sofia Polcanova | Booking Agent | Talent Roster | MN2S

polcanova sofia mn2s (sumber gambar: mn2s.com)

Bagaimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "Dalam suatu penelitian, Sofia memperoleh data yang tidak sesuai dengan hipotesis, Sofia bisa saja me..." kan? Diharapkan jawaban di atas dapat membantu penyelesaian pekerjaan rumah kamu.

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar