Solusi "Joshua Menuju Kebun Stroberi Milik Kakeknya. Sesampai Di Kebun Stoberi, Ia Tak Menemukan Callie. Ia..."

Apa sobat telah tahu, bila mendapatkan jawaban PR dengan memanfaatkan internet adalah cara jitu yang harus dicoba?.

Penelitian menyebutkan bahwa metoda belajar dengan metoda mencari cara mengerjakannya dapat memperbaiki hasil tes pada pelajaran.

Oh ya, kami sudah menyusun 1 cara mengerjakan tentang Joshua menuju kebun stroberi milik kakeknya. Sesampai di kebun stoberi, ia tak menemukan Callie. Ia.... Monggo lihat cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah:

Joshua Menuju Kebun Stroberi Milik Kakeknya. Sesampai Di Kebun Stoberi, Ia Tak Menemukan Callie. Ia Tampak Sedih. Di Mana Adiknya Itu? Pikirannya Mulai Diliputi Kebingungan. Panas Matahari Mulai Menyengat. Joshua Duduk Di Bawah Pohon Apel Tua Dan Bersandar. Tanpa Disadari Joshua, Pohon Tersebut Bersinar Dan Membuat Joshua Masuk Ke Dalam Pohon Tersebut. Ia Jatuh Ke Lubang Sangat Dalam. Semakin Dalam Lubang Semakin Gelap. Joshua Berteriak Ketakutan. Tanpa Disadari, Joshua Mendarat Di Tempat Dengan Alas Sangat Empuk. Joshua Melihat Cahaya Di Depan Matanya. Kemudian, Ia Berjalan Ke Arah Cahaya Agar Ia Tahu Keberadaannya.
Unsur Kebahasaan Dalam Teks Tersebut Yang Menunjukkan Kata Sambung Penanda Urutan Waktu Terdapat Pada Kalimat

tolong Bantuin​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Joshua menuju kebun stroberi milik kakeknya. Sesampai di kebun stoberi, ia tak menemukan Callie. Ia tampak sedih. Di mana adiknya itu? Pikirannya mulai diliputi kebingungan. Panas matahari mulai menyengat. Joshua duduk di bawah pohon apel tua dan bersandar. Tanpa disadari Joshua, pohon tersebut bersinar dan membuat Joshua masuk ke dalam pohon tersebut. Ia jatuh ke lubang sangat dalam. Semakin dalam lubang semakin gelap. Joshua berteriak ketakutan. Tanpa disadari, Joshua mendarat di tempat dengan alas sangat empuk. Joshua melihat cahaya di depan matanya. Kemudian, ia berjalan ke arah cahaya agar ia tahu keberadaannya.

Unsur kebahasaan dalam teks tersebut yang menunjukkan kata sambung penanda urutan waktu terdapat pada kalimat

Penjelasan:

jawabannya adalah yg bercetak tebal

maaf klo salah

BBNaija Star

bbnaija flaunt (sumber gambar: trynaija.com.ng)

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "Joshua menuju kebun stroberi milik kakeknya. Sesampai di kebun stoberi, ia tak menemukan Callie. Ia..." kan? Diharapkan solusi tadi dapat membantu pengerjaan soal anda.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Admin: solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau sobat belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar