Solusi "Mana Yg Lebih Unggul Giganotosaurus Atau Tyranosaurus-rex?"

Apakah sobat suka dikasih soal sama guru? Tapi kamu tidak dapat mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa cara untuk mengerjakan peer tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada saudara. Di samping itu, mendapatkan cara menyelesaikannya di internet bisa menjadi solusi pilihan sekarang ini.

By the way, kami sudah mempunyai 1 jawaban dari mana yg lebih unggul giganotosaurus atau tyranosaurus-rex?. Okey, langsung saja baca jawabannya selengkapnya di bawah ini:

Mana Yg Lebih Unggul Giganotosaurus Atau Tyranosaurus-rex?

Jawaban: #1:

Jawaban:

secara ukuran,giganotosaurus lebih unggul daripada tyrannosaurus Rex,ukuran tubuh giganotosaurus 2-3m lebih besar daripada tyrannosaurus Rex

Tobias Moretti-Kommissar Rex - YouTube

rex moretti tobias kommissar (sumber gambar: www.youtube.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "mana yg lebih unggul giganotosaurus atau tyranosaurus-rex?" kan? Diharapkan jawaban di atas dapat membantu pengerjaan tugas sobat.

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar