Solusi "Panitia Lomba Akan Membuat Pembatas Arena Perlombaan Dengan Tali. Panjang Tali Yang Di Gunakan Adala..."

Selain memahami teori, anak didik juga butuh latihan soal. Mempelajari soal tes akan membantu anak didik mendapatkan hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal akan membuat anak paham pola penyelesaian soal peer termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tsb. Membaca pembahasan soal saat tidak tahu justru akan membantu mempercepat pemahaman.

Kami sudah menyiapkan 1 jawaban atas panitia lomba akan membuat pembatas arena perlombaan dengan tali. panjang tali yang di gunakan adala.... Monggo lihat jawabannya selengkapnya disini:

Panitia Lomba Akan Membuat Pembatas Arena Perlombaan Dengan Tali. Panjang Tali Yang Di Gunakan Adalah 14 M. Jika Lebar Arena Perlombaan Adalah 3 M, Berapakah Luas Arena Perlombaan Tersebut?

Jawaban: #1:

Jawab:

p= 14 m

l= 3 m

L=pxl

L=14x3

L=42 m²

LOACKER Sport- und Gartenbau - Cashpoint Arena Altach Schneefrässen

arena cashpoint loacker altach gartenbau und sport (sumber gambar: www.youtube.com)

Bila anda memiliki soal lainnya, silahkan lihat juga cara menjawabnya di halaman ini.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

NB: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila sobat tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar