Solusi "Talempong Merupakan Alat Usik Yang Berasal Dari?"

Apakah anda sering memakai strategi belajar dengan mencari cara mengerjakannya di internet? Jika iya, maka teman-teman bukanlah satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan cara menemukan cara menjawabnya dapat meningkatkan hasil ujian pada mata pelajaran matematika.

Oh ya, kami sudah menyiapkan 2 cara menjawab atas talempong merupakan alat usik yang berasal dari?. Okey, langsung saja baca kunci jawabannya selengkapnya di bawah ini:

Talempong Merupakan Alat Usik Yang Berasal Dari?

Jawaban: #1: suku minangkabau, sumatra barat Jawaban: #2: Menurut Saya,Talempong adalah sebuah alat musik pukul tradisional khas suku Minangkabau. Bentuknya hampir sama dengan instrumen bonangdalam perangkat gamelan. Talempong dapat terbuat dari kuningan, namun ada pula yang terbuat dari kayu dan batu. Saat ini talempong dari jenis kuningan lebih banyak digunakan.

#MaafKaloSalah

Oleksandr Usyk can look to Evander Holyfield as cruiserweight-to

usyk oleksandr cruiserweight heavyweight holyfield evander benchmark ftr matchroom (sumber gambar: www.ringtv.com)

Gimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "talempong merupakan alat usik yang berasal dari?" kan? Semoga solusi di atas dapat mempercepat pengerjaan peer sobat.

Pesan Admin: jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar