Solusi "Von Koeningswald Merupakan Peneliti Asing Yang Berhasil Menemukan Fosil Manusia Purba Di Indonesia.j..."

Di samping mengerti teori, sobat juga butuh latihan soal. Latihan soal tes akan membantu teman-teman mendapatkan hasil yang diharapkan dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal PR akan membuat anak mengerti pola pengerjaan soal peer termasuk proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Mengetahui pembahasan soal ketika tidak tahu justru akan membantu dalam pemahaman.

Btw, kami sudah menyiapkan 1 kunci jawaban dari von koeningswald merupakan peneliti asing yang berhasil menemukan fosil manusia purba di indonesia.j.... Monggo baca kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

Von Koeningswald Merupakan Peneliti Asing Yang Berhasil Menemukan Fosil Manusia Purba Di Indonesia.jelaskan Manusia Purba Yang Di Temukan Von Koeningswald

Jawaban: #1:

Meganthropus. Meganthropus adalah sekumpulan koleksi fosil mirip manusia purba yang ditemukan di Indonesia. Fosil ini pertama kali ditemukan oleh G.H.R von Koenigswald pada tahun 1936 dan berakhir 1941 di Situs Sangiran, yaitu rahang bawah dan rahang atas.

Hubert von Goisern: "Es gibt so etwas wie ein Gewissen" - Inland

goisern derstandard (sumber gambar: derstandard.at)

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "von koeningswald merupakan peneliti asing yang berhasil menemukan fosil manusia purba di indonesia.j..." kan? Diharapkan jawaban di atas bisa mempercepat penyelesaian PR kamu.

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar