Solusi "We Stopped Playing Soccer, …. The Rain"

Tahukah teman-teman, kalau mencari cara menyelesaikan tugas dengan memanfaatkan mesin pencarian di internet adalah cara efektif yang harus dicoba?.

Menurut penelitian bahwa cara belajar dengan trik mendapatkan kunci jawabannya dapat memperbaiki nilai pada mata pelajaran.

Kami telah menyusun 2 cara menyelesaikan dari We stopped playing soccer, …. The rain. Okay, langsung saja baca jawabannya selengkapnya di bawah:

We Stopped Playing Soccer, …. The Rain

Jawaban: #1:

Penjelasan:

We stopped playing soccer BECAUSE The rain

Jawaban: #2:

Jawaban:

We stopped playing soccer because of The rain.

Penjelasan:

Because of adalah preposisi kata atau two-word conjunction, digunakan sebelum kata benda atau kata ganti. Because of memiliki makna by reason of, yang kemudian dalam penulisannya diikuti dengan object yang berupa noun atau phrase, pronoun, atau verb-ing.

Puma Borussia Dortmund Bench Jacket - Black / Cyber Yellow | Equipment

puma jacket bench dortmund borussia yellow bvb jackets cyber winter football apparel footballshirtculture equipment coats (sumber gambar: www.footballshirtculture.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "We stopped playing soccer, …. The rain" kan? Diharapkan informasi di atas bisa membantu pengerjaan pekerjaan rumah anda.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Pesan Mimin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar